Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus

0
268
views

Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus :

Fiorentina Bertekad Ulangi Hasil Musim Lalu
Liga Italia  – Menjamu Juventus di lanjutan Serie A akhir pekan ini, Fiorentina bertekad memetik hasil bagus. Kemenangan musim lalu jadi target yang ingin diulangi.
Publik Artemio Franchi, Sabtu (6/12/2014) dinihari WIB akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Juve. Laga diprediksi bakal berjalan ketat meski kedua tim terpisah cukup jauh di papan klasemen. Sementara Juve di pos teratas, Fiorentina ada di tangga delapan dengan selisih 15 poin.
La Viola yang memang sempat terhambat karena badai cedera, bagaimanapun kini mulai menunjukkan tren positif. Sudah tiga laga terakhir sukses dimenangi dengan mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua kali. Dua di Serie A, satu lainnya di Liga Europa.
Hasil-hasil tersebut tentu jadi sebuah bekal apik menatap ‘Si Nyonya Besar’ akhir pekan ini. Ditambah dengan rekam jejak pertemuan musim lalu di kandang, anak asuh Vincenzo Montella mengincar hasil positif lainnya.
Seperti diketahui, musim lalu Fiorentina sukses mempecundangi Juve 4-2 di Artemio Franchi. Tertinggal dua gol lebih dahulu, tuan rumah lantas membalas empat gol di babak kedua.
Bek Fiorentina Stefan Savic percaya laga tak akan berjalan mudah, apalagi Juve tercatat baru dua kali tak menang (1 imbang, 1 kalah) dari 13 pekan sejauh ini. Tapi pemain internasional Montenegro itu optimistis bisa mendapatkan hasil.
“Ini akan jadi sebuah laga yang sangat sulit, karena kita semua tahu betapa kuatnya Juve. Mereka mungkin tetap jadi tim terbaik di Italia,” katanya dikutip Football Italia.
“Biar bagaimanapun, kami tampil di kandang sendiri dan kami juga tangguh. Jadi kami akan mencoba mendapatkan hasil.”
“Jangan lupa musim lalu kami tertinggal 0-2 dan membalikkan situasi untuk menang 4-2. Ketika Juve mencetak dua gol, mereka jarang kemasukan empat kali, tapi kami melakukannya saat itu,” tandasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : Jelang L:aga Fiorentina vs Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here