Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus

0
272
views

Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Juventus Waspadai ‘Jebakan’ di Olimpico
Liga Italia – Kubu Juventus menyadari bahwa mereka akan menghadapi sebuah ujian sulit saat dijamu Lazio. La Vecchia Signora menganggap tantangan ini sebagai sebuah “jebakan”.
Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang Juve, Claudio Marchisio. Marchisio menyebut laga melawan Lazio di Olimpico, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, tak akan berjalan mudah.
“Apakah tantangan di Olimpico merupakan sebuah jebakan? Ya, memang benar, dan situasi setelah jeda internasional selalu sangat sulit, terlepas dari siapa lawan Anda,” ucap Marchisio seperti dikutip Football Italia.
“Anda tak pernah tahu bagaimana untuk kembali dari tugas internasional,” tambahnya.
Lazio saat ini menduduki posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin dari 11 pertandingan. Biancocelesti berjarak sembilan poin dari Juve yang berada di posisi teratas.
“Ini akan menjadi sebuah pertandingan tandang yang berat. Lazio bisa melukai kami. Kami akan mendapati diri kami dalam atmosfer yang sulit, melawan sebuah tim hebat yang tangguh, kompetitif, terlatih, dan sedang bagus,” ujar Marchisio.
“Kami tidak hanya melakukan perjalanan. Kami menginginkan tiga poin, dan mereka juga akan membantu kami untuk persiapan menghadapi laga Liga Champions,” katanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : Jelang Lazio vs Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here