Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan

0
203
views

Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan :

Juventus Bungkam Milan 3-1
Liga Italia – Juventus keluar sebagai pemenang pada laga klasik melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A. Tampil di kandang sendiri, La Vecchia Signora membungkam tamunya itu dengan skor 3-1.
Juve tampil cukup dominan di Juventus Stadium, Minggu (8/2/2015) dinihari WIB. Mereka unggul penguasaan bola 52:48 dan menciptakan lebih banyak peluang.
Juve tercatat melepaskan 20 tembakan dan delapan di antaranya tepat sasaran. Adapun Milan membalasnya lewat 11 tembakan dan tiga yang mengarah ke gawang.
Juve menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Dua gol Juve dicetak oleh Carlos Tevez dan Leonardo Bonucci. Milan sempat menyamakan kedudukan melalui gol Luca Antonelli.
Setelah restart, Juve mencetak satu gol tambahan. Gol ketiga itu tercipta atas nama Alvaro Morata.
Kemenangan ini mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen sementara dengan perolehan 53 poin dari 22 laga. Bianconeri unggul 10 poin atas AS Roma yang berada di urutan kedua. Sementara itu, Milan di posisi kesembilan dengan 29 poin.
Jalannya Pertandingan
Juve langsung mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Mereka mendapatkan kans pada menit kedua, tapi tembakan Alvaro Morata dari luar kotak penalti bisa diamankan oleh kiper Milan, Diego Lopez.
Pada menit keenam, giliran Arturo Vidal yang mengancam gawang Milan. Usai bermain umpan satu-dua dengan Carlos Tevez, dia melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Tapi, tembakannya tak mengarah ke sasaran.
Meski Milan sempat mendominasi penguasaan bola selama beberapa menit, Juve sukses membuka skor pada menit ke-14. Dalam sebuah serangan balik, umpan dari Morata dikejar Tevez yang lolos sendirian di wilayah pertahanan Milan. Tevez tinggal berhadapan dengan Lopez dan tak kesulitan untuk menaklukkannya. Juve pun memimpin 1-0.
Tapi, Milan bisa menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-28 melalui sundulan Antonelli. Antonelli mengalahkan Vidal dalam duel udara untuk menyundul bola hasil sepak pojok Alessio Cerci ke dalam gawang.
Juve membahayakan gawang Milan pada menit ke-31. Claudio Marchisio memanfaatkan kesalahan di lini belakang tim tamu untuk melepaskan tembakan mendatar. Beruntung buat Milan, Lopez menunjukkan reaksi yang prima untuk menepis tembakan Marchisio. Sepak pojok untuk Juve.
Sepak pojok itu menjadi awal terciptanya gol kedua Juve. Sundulan Tevez dibelokkan oleh Bonucci yang berdiri di mulut gawang. Bola bergulir masuk gawang tanpa bisa diantisipasi oleh Lopez. Juve 2, Milan 1.
Tevez menjajal peruntungannya pada menit ke-34 melalui tembakan dari luar kotak penalti. Tapi, usahanya dengan mudah digagalkan oleh Lopez.
Di injury time babak pertama, Lopez kembali mementahkan percobaan Tevez. Penjaga gawang asal Spanyol itu terbang untuk menepis bola yang melaju deras ke arah gawangnya.
Milan mencoba untuk memegang kendali permainan pada awal babak kedua. Tim tamu mendapatkan kesempatan pada menit ke-47, tapi tembakan Giampaolo Pazzini bisa diamankan oleh Gianluigi Buffon.
Dari situasi tendangan bebas, Andrea Pirlo mencoba mencetak gol beberapa saat kemudian. Tapi, tembakannya sama sekali tak mengarah ke gawang.
Pazzini kembali membahayakan gawang Juve pada menit ke-54. Dia mendapatkan ruang tembak di kotak penalti, tapi sepakan kaki kirinya bisa dibendung oleh Buffon.
Juve menambah keunggulannya menjadi 3-1 pada menit ke-65 melalui gol Morata. Morata dengan mudah mencocor bola rebound hasil tembakan keras Marchisio yang menghantam tiang gawang.
Morata kembali menggetarkan gawang Milan pada menit ke-71. Tapi, golnya kali ini tak dihitung oleh wasit karena dia sudah lebih dulu terjebak offside.
Marchisio kembali dijauhi keberuntungan saat dia gagal bikin gol pada menit ke-83. Sontekannya dihalau Lopez meski dia tak terkawal di kotak penalti Milan.
Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Juve menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Milan.
Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio (Ogbonna 84′), Pirlo, Pogba;Vidal; Tevez (Llorente 90+2′), Morata
AC Milan: Diego Lopez; Zaccardo (Rami 78′), Alex, Paletta, Antonelli; Poli (Bonaventura 62′), Essien, Muntari; Cerci, Menez (Pazzini 37′), Honda

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia : Juventus 3 -1 AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here