Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma

  • Sep 26, 2016, 00:22
  • 8

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, merasa kecewa terhadap penampilan anak-anak asuhnya saat kalah 1-3 dari Torino pada partai lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (25/9/2016).

Menurut Spalletti, tim berjulukan I Giallorossi bermain dengan minim determinasi dalam pertandingan ini.

Alhasil, Torino yang cuma menguasai 38 persen permainan, mampu mencetak tiga gol lewat brace Iago Falque dan satu dari Andrea Belotti.

“Kami menunjukkan determinasi minim dan membuang peluang,” tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Apabila dianalisis secara menyeluruh, kami juga menunjukkan banyak inkonsistensi. Saat kesulitan pertama datang, kepala kami tertunduk dan antusiasme hilang.

“Kami sepertinya mengharapkan kualitas muncul dengan sendirinya, tetapi tidak mau berusaha dan menunjukkan mentalitas yang dibutuhkan. Hal ini tentu mencerminkan sikap arogan,” tutur sang pelatih.

Kekalahan ini menjadi kali kedua bagi Roma pada Serie A 2016-2017. Sebelumnya, mereka sempat takluk 0-1 dari Fiorentina.

Kini, Roma terlempar dari zona tiga besar. Mereka bertengger di peringkat keempat dengan koleksi sepuluh poin dari enam pertandingan.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Kekecewaan Spalletti Setelah Kekalahan Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here