Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli

0
159
views

Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli :

Sebiji gol dari Gonzalo Higuain cukup untuk membungkam Stadio Olimpico.
Liga Italia – Secara gemilang Napoli mempermalukan Lazio di Stadio Olimpico, Minggu [18/1] WIB, berkat gol semata wayang dari bintang mereka Gonzalo Higuain.
Meski tuan rumah sejatinya tampil dengan penguasaan penuh, hanya saja efektivitas yang berbicara pada laga ini. Biancocelesti sanggup menguasai bola hingga mencapai 66 % sedang sisanya milik Napoli.
Dari segi tembakan juga klub ibu kota sukses menghasilkan 21 percobaan dengan tiga mengarah ke gawang. Di kubu Napoli, terhitung sembilan tendangan dan lima mengarah ke target.
Raihan tiga angka ini membuat Napoli sekarang menghuni peringkat ketiga tabel Serie A Italia dengan torehan 33 poin, sedang Lazio satu tangga di bawahnya dengan nilai 31.
Babak pertama
Napoli melakukan gebrakannya saat laga berjalan 18 menit. Higuain yang berada di box Lazio, sempat dijaga ketat oleh Stefan Radu, akan tetapi eks personel Real Madrid ini masih mampu melepas tendangan terukur di ruang yang sempit tanpa bisa dicegah Etrit Berisha.
Pada menit ke-28, Lucas Biglia jajal menyamakan kedudukan, meski arah tembakannya melenceng dari sasaran. Beberapa saat kemudian giliran tandukan Marco Parolo yang menabrak tiang gawang setelah melanjutkan sodoran dari Cristian Ledesma.
Delapan menit sebelum laga 45 menit pertama tuntas, kembali Lazio gagal menghasilkan gol balasan usai dentuman voli dari Pedro Luis Cavanda mengarah persis ke dekapan Rafael.

Babak kedua
Lazio bermain semakin garang di paruh kedua setelah masuknya Miroslav Klose. Beberapa peluang diperoleh, tapi tak ada satu pun yang berujung gol yang menyeimbangkan skor.
Di pengujung pertandingan, aksi Marek Hamsik hampir menggandakan kemenangan Napoli setelah umpannya nyaris dituntaskan Jose Callejon di depan gawang dengan sempurna.
Hingga peluit panjang ditiup, kedudukan 1-0 lewat sebiji gol dari Higuain sudah cukup untuk mengantarkan angka maksimal buat Napoli.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia : Lazio 0-1 Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here