Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus


Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, sudah tak sabar untuk kembali merumput bersama rekan-rekan setimnya. Setelah melalui proses pemulihan yang panjang, Marchisio kini mulai mengikuti sesi latihan penuh bersama Juventus.

Seperti diketahui, Marchisio mengalami cedera lutut pada April lalu yang mengakibatkan dirinya harus menepi selama enam bulan. Gara-gara cedera itu pula, Marchisio gagal tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Italia.

Beruntung, kondisi Marchisio sudah mulai membaik. Dia berharap bisa kembali membela I Bianconeri, usai jeda internasional.

“Saya dalam kondisi yang sangat bagus. Sudah lebih dari dua pekan, saya berlatih bersama tim. Setelah jeda internasional, saya harap bisa kembali bermain.  Enam bulan terakhir ini merupakan masa-masa yang sulit,” ujar Marchisio, dilansir Calciomercato.

“Menonton Piala Eropa dari rumah bukanlah hal mudah. Namun, saya bangga melihat perjuangan rekan setim saya. Akhirnya, bulan-bulan sulit ini bakal terlewati. Banyak pemain juara yang datang di bursa transfer musim panas, dan tak ada yang membuat saya kecewa,” lanjutnya.

Marchisio menilai, para pemain baru merupakan pemain yang berpengalaman dan tampil bagus. I Bianconeri juga melakoni start lebih baik dibandingkan musim lalu.

Juventus saat ini menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 18 poin dari 7 laga, unggul 4 poin atas Napoli di peringkat 2. Setelah jeda internasional, tim besutan Massimiliano Allegri ini akan menjamu Udinese pada Minggu (16/10) mendatang.
Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus

#ClaudioMarchisio #Juventus
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Marchisio Sudah Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here