Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon


Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, secara terang-terangan mengaku kesulitan untuk mencari sosok pengganti Gianluigi Buffon.

Kiper sekaligus kapten Juventus tersebut memang tengah memasuki masa-masa akhir kariernya di dunia sepak bola setelah menorehkan berbagai prestasi dan rekor di lapangan hijau.

Sejak bergabung dengan I Bianconeri, posisi Buffon tak pernah tergantikan di bawah mistar gawang. Eks kiper Parma itu selalu menjadi pilihan utama di klub dan juga timnas Italia. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan bagi sang pemain.

Meski begitu, hal sebaliknya dirasakan oleh Juventus. I Bianconeri merasa kesulitan mencari pengganti yang sepadan jika pria 38 tahun itu nantinya pensiun.

Menurut Marotta, hingga saat ini, belum ada kiper yang berasal dari Italia maupun dari luar Italia yang bisa menyamai kualitas Buffon di bawah mistar gawang. Dan Juventus mengaku kewalahan mengatasi hal tersebut.

“Kami beruntung karena Gianluigi Buffon sendiri yang ingin berkarier lama. Ketika dia memutuskan gantung sarung tangan, masalah kami bukan hanya mencari pengganti kiper Juventus, melainkan kiper terbaik dalam sejarah dunia sepak bola,” ujar Marotta, dilansir Football Italia.

“Kami akan coba mencari pengganti yang mendekati levelnya. Hasratnya dalam sepakbola harus terus dilanjutkan,” jelasnya.

Buffon sudah bergabung dengan Juventus sejak 2001. Sampai saat ini, dia sudah mencatatkan 465 penampilan untuk Si Nyonya Tua.
Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon

#BeppeMarotta #GianluigiBuffon #Juventus
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Marotta Akui Juventus Kesulitan Cari Penerus Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here