Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit


Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, sangat kesal dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada AC Milan dalam laga yang berlangsung Minggu (3/10) malam.

Dalam laga ini, wasit Matteo Politano memberikan hadiah penalti kepada Milan setelah M’baye Niang terjatuh di kotak terlarang. Di mata Di Francesco, insiden tersebut tak seharusnya diganjar dengan penalti karena Niang terjatuh akibat kehilangan keseimbangan, bukan dilanggar oleh kedua pemainnya.

“Ini adalah laga yang benar-benar tak bisa kami kuasai. Tak menyenangkan harus kalah dengan cara seperti ini, karena saya tak ingin kalah jika saya tak layak kalah. Kami kehilangan tujuh pemain kunci, sedangkan Milan memiliki pemain-pemain yang lebih bagus,” sebut Di Francesco, dilansir Football Italia.

“Anda bisa melihat sendiri insidennya, semuanya sangat jelas. Niang lebih dulu melanggar Pol Lirola, kemudian berlari ke arah Luca Antei. Lazimnya, penalti seperti itu akan mengubah dinamika pertandingan.”

Sassuolo sempat unggul 3-1 terlebih dahulu di San Siro. Akan tetapi, sebuah penalti pada menit ke-69 benar-benar mengubah alur pertandingan. Milan kembali bangkit dan mencetak dua gol tambahan lewat Manuel Locatelli dan Gabriel Paletta.

“Satu-satunya hal yang membedakan di laga ini adalah penalti Niang. Milan kesulitan dan tak bisa menipiskan defisit. Sejak saat itu, kami kecolongan tiga gol dalam selang tujuh menit. Sepak bola memang kental akan insiden, tetapi itu tak seharusnya terjadi dalam laga-laga seperti ini.”
Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit

#ACMilanVsSassuolo #EusebioDiFrancesco #Sassuolo
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Pelatih Sassuolo Tuding AC Milan Tertolong Oleh Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here