Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri


Bolaliga.org, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengesampingkan performa di atas lapangan demi kemenangan.

Hal itu tercermin saat Juventus menang 2-1 atas Udinese, Sabtu (15/10/2016). Juventus meraup tiga poin berkat dua gol bola mati dari Paulo Dybala, bukan open play.

“Saya tidak merasa khawatir meskipun orang-orang mengatakan bahwa Juventus menang tanpa bermain bagus. Saya sendiri tidak memahami apa artinya “bermain bagus”,” ucap Allegri seperti dilansir FourFourTwo.

“Hasil menjadi hal terpenting. Orang-orang mengenang tim juara, bukan yang bermain bagus,” kata eks pelatih AC Milan itu.

Selanjutnya, Juventus akan melawan Olympique Lyon pada partai fase grup Liga Champions di Stade des Lumieres, Selasa (18/10/2016).
Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri

#Juventus #MassimilianoAllegri
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Permainan di Lapangan Tak Penting buat Allegri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here