Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma


Striker AS Roma Edin Dzeko mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Inter Milan. Dzeko menilai, Giallorossi memberi respon positif setelah kekalahan beruntun di tangan Fiorentina dan Torino.

Roma menang 2-1 atas tamunya Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Senin (3/10/2016) dinihari WIB. Gol Roma dilesakkan Dzeko dan Konstantinos Manolas, sementara gol Inter dicetak Ever Banega.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi kami, setelah dua kekalahan tandang melawan Fiorentina dan Torino. Ini sulit karena Inter adalah tim top dan mereka bermain sangat baik, tapi kami menang dan itu yang paling penting,” kata Dzeko di situs resmi klub.

“Kami kalah dari tim (Fiorentina dan Torino) yang tidak lebih baik dari kami, tetapi mereka mencoba lebih keras dan mereka menang. Itulah sepak bola. Kami harus terus berkembang dan kami memberi respon positif.”

Dzeko mendapat apresiasi dari fans Roma sepanjang pertandingan. Ketika laga berakhir, ia juga mendapat sambutan meriah. “Fans selalu di belakangku. Aku mendapat cemoohan dari waktu ke waktu, tapi saat itu aku membuang peluang yang harusnya bisa aku manfaatkan.”

“Aku merasa lebih baik sekarang. Aku sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan. Aku bisa mencetak lebih banyak gol, tapi itu tidak buruk,” Dzeko menambahkan.
Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma

#ASRoma #EdinDzeko
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Respon Positif dari AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here