Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari

  • Sep 26, 2016, 00:28
  • 8

Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani tidak bisa membela Juventus untuk 45 hari ke depan karena mengalami cedera.

Cedera tersebut didapatkan kedua pemain saat Juventus menang 1-0 atas Palermo pada partai Liga Italia di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (24/9/2016)

Dalam pertandingan tersebut, Rugani tampil sebagai starter dan ditarik keluar pada paruh pertama. Adapun Asamoah masuk menggantikan Miralem Pjanic pada menit ke-68.

Dari hasil pemindaian, ada masalah di tulang awan Asamoah dan ligamen lutut Rugani.

“Oleh karena itu, Mereka direncanakan menjalani operasi dan baru kembali setelah 45 hari,” bunyi pernyataan klub.

Artinya, Juventus baru bisa menggunakan jasa Rugani dan Asamoah bersua Chievo Verona pada partai Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, 6 November 2016.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Rugani dan Asamoah Absen 45 Hari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here