Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli

0
169
views

Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli :

Bermain di Luigi Ferraris, Sampdoria sukses menahan tim kuat, Napoli, lewat skor 1-1,
Selasa (2/12) dini hari WIB.
Liga Italia – Bermain di Luigi Ferraris, Sampdoria sukses menahan tim kuat, Napoli, lewat skor 1-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 13, Selasa (2/12) dini hari WIB.
Napoli memulai pertandingan dengan mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu, Gonzalo Higuain cs sama sekali tak kikuk tampil di hadapan dukungan 30 ribu tifosi Sampdoria yang amat bising.
Peluang pertama didapat melalui tembakan keras sang gelandang andalan, Gokhan Inler, pada menit ke-13. Dari jarak 30 yard, luncuran kencang bola hasil tendangan pemain Swiss itu secara heroik mampu ditepis kiper Il Samp, Sergio Romero.
Sampdoria membalas melalui tandukan maut Alessio Romagnoli di menit ke-38. Menyambut umpan manis Angelo Palombo dari situasi sepak pojok, sundulan bek pinjaman dari AS Roma itu gagal dihalau kiper Napoli, Rafael. Sialnya bola malah menerpa mistar dan disapu keluar oleh Matias Silvestre. Babak pertama pun berakhir kacamata.
Di babak kedua laga berlangsung lebih seru. Permainan terbuka yang diperagakan kedua klub membuat jual-beli serangan terjadi sepanjang paruh penentuan.
Citadin Matias Eder membuka keunggulan tuan rumah, melalui gol-nya di menit 57. Lepas dari jebakan offside, ia menyambut umpan jauh Silvestere dengan sepakan kencang yang tak mampu dihalau Rafael. 1-0 untuk Sampdoria!
Napoli lantas mengurung pertahanan Sampdoria di sisa laga, demi berjuang menyamakan keadaan. Namun pertahanan kokoh yang dibangun tim asuhan Sinisa Mihajlovic membuat para penggawa Il Partenopei frustrasi. Hal itu makin ditegaskan dengan kartu merah Kalidou Koulibaly di menit ke-85.
Untungnya Napoli diselamatkan oleh gol emas sang pemain pengganti, Duvan Zapata, beberapa saat saja jelang laga usai. Striker Kolombia itu sukses menyambut umpan manis Faozi Ghoulam, tepat di menti ke-92!
Pertandingan pun berakhir imbang 1-1. Hasil itu sudah cukup mengantarkan Napoli masuk tiga besar klasemen, sementara Sampdoria tetap bertahan di posisi kelima.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Italia : Sampdori 1-1 Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here