Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pembelaan kepada kiper sekaligus kapten timnya, Gianluigi Buffon, yang melakukan blunder saat tampil bersama timnas Italia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa lalu.

Menghadapi Spanyol di Stadion Juventus, 6 Oktober lalu, Buffon melakukan blunder fatal yang membuat Vitolo dengan leluasa mencetak gol ke gawang Italia. Beruntung, Italia mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Daniele De Rossi pada menit ke-82.

“Mengritisi Buffon sangat tidak tepat, apalagi hanya karena sebuah blunder yang secara total ia hanya melakukan tiga, empat atau lima kali saja sepanjang karirnya,” ujar Allegri, dilansir Football Italia.

“Rekor yang dicatatkan oleh Buffon sudah membuktikan kelasnya, setelah apa yang dipersembahkannya selama 20 tahun terakhir. Itu adalah sebuah blunder yang dapat dilakukan oleh penjaga gawang manapun.”

I Bianconeri akan menjamu Udinese pada giornata kedelapan Serie A, Sabtu (15/10) malam mendatang dan Allegri sama sekali tak ingin meremehkan calon lawannya, meski belakangan mereka sedang tidak dalam performa terbaik lantaran hanya menempati posisi ke-16 di klasemen sementara.

“Laga melawan Udinese bukanlah hal yang sederhana, mereka adalah sebuah tim yang bagus dengan pelatih yang baik pula, dan kami harus meraih kemenangan kali ini.”

“Kami tak boleh sombong, sebab mereka masih mampu mencuri tiga poin dari kandang kami. Apapun yang akan terjadi kami akan tetap berada di puncak klasemen, namun kami harus tetap berpikir untuk meraih kemenangan. Kami harus menjalani partai besar besok demi memberikan kemenangan kepada fans kami.”
Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan

#GianluigiBuffon #Juventus #MassimilianoAllegri
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Soal Blunder Buffon, Allegri Berikan Pembelaan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here