Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter


Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, berharap kemenangan 2-1 atas Inter Milan, Senin (3/10) dini hari tadi, bisa menjadi titik balik kebangkitan timnya musim ini.

Sejak awal musim, Roma memang sangat sulit menjaga konsistensi. Hingga giornata ke-7, I Giallorossi belum sekalipun menorehkan kemenangan beruntun di Serie A.

Namun I Giallorossi setidaknya punya catatan yang cukup positif. Kemenangan atas Inter membuat Roma menyapu bersih tiga poin dalam empat laga kandang Serie A musim ini.

Sebaliknya, Roma kerap tampil melempem di markas lawan. Dari tiga laga tandang Serie A, skuat Il Lupi baru mengemas satu poin.

“Ini adalah kemenangan indah sekaligus menjawab banyak hal. Banyak sekali suara-suara miring dan tim belum tampil baik musim ini. Kami sangat inkonsisten, tetapi kemenangan ini memudahkan kami untuk menganalisis situasi yang terjadi sekarang,” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Mulai sekarang dan selanjutnya akan ada momen-momen di mana permainan tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan dan sebagai seorang profesional kami harus memberikan arah yang tepat bagi tim.”

Spalletti juga memberikan pujian khusus untuk bek andalannya, Kostas Manolas, yang menjadi pahlawan kemenangan Roma lewat gol sundulannya pada menit ke-76.

“Manolas punya potensi yang sangat cerah. Kemampuan fisiknya luar biasa dan dia hanya perlu menjaga konsistensi untuk melakukan hal-hal seperti ini,” sanjung sang allenatore.
Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter

#ASRoma #ASRomaVsInterMilan #LucianoSpalletti
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Spalletti Berharap Roma Bisa Ambil Momentum Usai Kemenangan Atas Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here