Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan


Bolaliga.org, Indonesia – Setelah dua laga dilakoni bersama karteker Stefano Vecchi, Inter Milan akhirnya mengumumkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru. Dia menggantikan Frank De Boer yang dipecat pada pekan lalu.

Sejak De Boer didepak, Inter memang ditangani pelatih tim primavera, Stefano Vecchi, sebagai kartaker untuk dua laga melawan Southampton di Liga Europa dan Crotone di Serie-A.

Setelah pada Selasa (8/11) pagi mengakhiri kontrak bersama Lazio, Pioli akhirnya diresmikan sebagai allenatore anyar Inter. Dia diikat kontrak selama 18 bulan, atau sampai pengujung musim 2017-2018.

“FC Internazionale dengan senang hati mengonfirmasi kesepakatan sudah terjalin dengan Stefano Pioli untuk menjadi pelatih baru Inter sampai 30 Juni 2018,” bunyi pernyataan awal di laman resmi Inter.

Pioli tak sendirian datang ke Inter. Dia memboyong staf kepelatihannya seperti Giacomo Murelli (asisten), Davide Lucarelli (asisten teknik), Matteo Osti, dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran).

Sebelum hijrah ke Inter, Pioli sempat membawa Lazio menduduki peringkat ketiga di Serie-A pada musim 2014-15 dan lolos ke final Coppa Italia.

“Pelatih baru I Nerazzurri akan diperkenalkan ke media pada sesi jumpa pers d Centro Sportivo Angelo Moratti pada Kamis (10/11),” tulis pernyataan Inter lagi.

Laga terakhir Pioli bersama Lazio adalah kekalahan 1-4 dari AS Roma pada Derby della Capitale. Sementara, debutnya bersama Inter juga pada laga derby melawan AC Milan.
Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan

#FrankDeBoer #InterMilan #StefanoPioli #StefanoVecchi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Stefano Pioli Resmi Menjadi Pelatih Baru Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here