Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang


Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengaku lega usai berhasil menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (3/10) dini hari tadi.

Kemenangan ini mengantarkan Roma melesat ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A, terpaut satu poin dari Napoli dan lima poin dari Juventus.

Strootman pun mengakui Roma kini membidik kemenangan tandang pertamanya di Serie A musim ini setelah hanya meraup satu poin dari tiga laga tandang.

“Ini laga yang menegangkan. Kami punya banyak peluang dan begitu pula mereka. Kami seharusnya mencetak gol kedua lebih cepat, tetapi kami akhirnya mampu menang 2-1 dan ini adalah tiga poin krusial bagi kami,” sebut Strootman kepada Sky Italia.

“Kami kehilangan banyak poin musim ini, khususnya saat bermain di kandang lawan, dan itu tidak seharusnya terjadi pada kami. Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi ketika kami bermain tandang, mungkin ini soal psikologis. Kami adalah tim profesional dan harus tampil sama baik ketika di markas lawan,” beber gelandang asal Belanda ini.

Gelandang berusia mengaku mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya setelah nyaris dua musim terakhir absen akibat cedera ligamen yang menimpanya.

“Saya selalu memberikan segenap kemampuan dan harus selalu memperbaiki diri, meski kenyataannya secara fisik saya berada dalam kondisi terbaik, semua orang membantu saya dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi Roma, yang notabene selalu mendukung saya.”
Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang

#ASRoma #ASRomaVsInterMilan #KevinStrootman
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Strootman: Roma Tak Boleh Hanya Jago Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here