Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah

  • Sep 25, 2016, 19:44
  • 16

Francesco Totti mencetak gol ke-250 di Serie A saat AS Roma bertandang ke markas Torino, Stadion Olimpico, Minggu (25/9/2016).

Hanya, lesakan Totti tidak menghindarkan Roma dari kekalahan dengan skor 1-3. Torino membalas lewat gol Andrea Belotti dan dua dari Iago Falque.

Tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-8. Umpan silang Obi ke tiang jauh diteruskan dengan tembakan mendatar Belotti.

Belotti menjadi satu-satunya pencetak gol pada paruh pertama sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Torino terpampang saat jeda.

Gara-gara Belotti pula, Torino mencetak gol kedua pada awal menit ke-52. Dia dijatuhkan Bruno Peres di kotak terlarang sehingga wasit menunjuk titik putih.

Sebagai eksekutor, Iago Falque menembak ke pojok kiri bawah gawang tanpa mampu dihalau oleh Wojciech Szczesny.

Tiga menit berselang, Roma membalas lewat Francesco Totti. Serupa Falque, Totti mencatatkan nama di papan skor berkat eksekusi penalti.

Berkat tambahan itu, Totti sudah mencetak 250 gol di Serie A dan terpaut 24 gol dari top scorer sepanjang masa, Silvio Piola.

Sayang, gol Totti terasa sia-sia karena Roma gagal membawa pulang poin dalam laga ini.

Pada menit ke-65, Falque memastikan kemenangan timnya dengan tembakan dari luar kotak penalti.

Dengan kekalahan ini, Roma masih bertahan di posisi ketiga denga raupan 10 poin dari enam pertandingan. Namun, mereka bisa digusur Inter Milan yang baru menjalani lima partai.

Torino: 21-Joe Hart; 29-Lorenzo De Silvestri (Davide Zappacosta 62′), 13-Luca Rossettini, 4-Leandro Castan, 23-Antonio Barreca; 15-Marco Benassi, 18-Mirko Valdifiori, 22-Joel Obi (Daniele Baselli 23′); 14-Iago Falque, 9-Andrea Belotti, 31-Lucas Boye

AS Roma: 1-Wojciech Szczesny; 13-Bruno Peres, 20-Federico Fazio, 44-Konstantinos Manolas, 24-Alessandro Florenzi; 6-Kevin Strootman, 16-Daniel De Rossi (Francesco Totti 46′); 8-Diego Perotti, 4-Radja Nainggolan (Stephan El Shaarawy 71′), 11-Mohamed Salah

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Totti Cetak Gol Ke-250, Roma Tetap Kalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here