Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi


Bolaliga.org, Indonesia – Pemain serbabisa AS Roma, Alessandro Florenzi, mengucapkan terima kasih atas simpati terkait cederanya.

Florenzi sempat bermain saat AS Roma menang 3-1 atas Sassuolo pada partai lanjutan Serie A di Stadion Mapei, Rabu (26/10/2016). Dia cuma bertahan hingga menit ke-85 karena cedera.

Pemindaian dari tim medis menunjukkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera lutut cukup parah. Dia harus absen minimal enam bulan.

Atas penderitaan Florenzi, simpati lantas mengalir dari suporter Roma dan juga klub-klub Italia lainnya. Sang pemain pun memberikan balasan.

“Terima kasih semuanya atas dukungannya. Kalian semua adalah sosok spesial,” tulis Florenzi di akun Instagram miliknya.

“Dengan bantuan istri, anak, keluarga, dan sahabat, saya meyakini hari-hari akan berlangsung cepat seperti menyisir sisi lapangan,” ucap dia.

Cedera Florenzi bakal membuka lubang di sisi kanan pertahanan Roma. Dia tampil dalam 13 laga musim 2016-2017.
Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi

#AlessandroFlorenzi #ASRoma
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Italia: Ucapan Terima Kasih Florenzi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here