Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg

0
186
views

Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg :

Dortmund Kalahkan Freiburg 3-0
Liga Jerman – Borussia Dortmund akhirnya meraih kemenangan dalam lanjutan Bundesliga. Tim besutan Juergen Klopp tersebut menggebuk Freiburg 3-0 malam ini. 
Bermain di Dreisam Stadion pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Dortmund sejatinya tak tampil bagus-bagus amat. Statistik menunjukkan tim beustan Juergen Klopp tersebut hanya penguasai bola 45 persen. 
Tapi, Dortmund sudah memimpin pertandingan sejak menit kesembilan. Marco Reus menyambut umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang dan menyepaknya tepat ke tengah gawang dan tak bisa diantisipasi kiper tuan rumah. Dortmun pun unggul 1-0. 
Kedudukan tak berubah hingga turun minum. Dortmund masih unggul 1-0. 
Memasuki babak kedua, Dortmund berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Aubameyang yang punya panggung. Menerima umpan tarik dari Ikay Guendogan, Aubameyang mengarahkan ke gawang Freiburg. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Dortmund. 
Dortmund menambah satu gol lagi di menit ke-72. Mendaptkan umpan dari Sinji Kagawa, Aubameyang menyepak keras ke gawang tuan rumah. 
Dortmund menyudahi pertandingan itu dengan skor 3-0. Raihan tiga poin itu membuat Dortmund akhirnya bisa meraih kemenangan setelah sama sekali tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Bundesliga.

Posisi Dortmund di papan klasemen pun terdongkrak tiga trap. Mereka menempati peringkat ke-16 dengan koleksi 22 poin dari lima kemenangan dan empat kali seri dengan defisit tiga gol.

Susunan pemain:

Freinburg: Buerki, Sorg, Krmas (Huefler 4′), Torrejon, Guenter, Klaus, Frantz, Darida, Schmid (Philipp 45′), Peterson (Schahin 45′), Mueller Daehli

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer, Guendogan (Ginter 80′), Sahin, Kampl (Blaszczykowski 68′), Kagawa, Reus (Mkhitaryan 80′), Aubameyang

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Jerman : Dortmund 3 – 0 Freiburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here