Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach

0
196
views

Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach :

Schalke Naik ke Posisi Tiga Usai Kalahkan Gladbach
Liga Jerman – Gol tunggal dari Tranquillo Barnetta menjadi penentu dalam kemenangan Schalke atas Borussia Moenchengladbach. Skor 1-0 dalam laga itu membawa Schalke menggeser Gladbach dari posisi tiga papan klasemen Bundesliga. 
Baru 10 menit pertandingan berlangsung di Veltins-Arena, Sabtu (7/2/2015) dinihari WIB, Schalke sudah memimpin. Diawali dari umpan silang Kevin-Prince Boateng ke muka gawang, bola berhasil disambar Barnetta guna membuat tuan rumah unggul 1-0.
Dalam usaha membalas, Gladbach berhasil merancang sebuah serangan menjanjikan di menit ke-34. Namun, operan dari Roel Brouwers tak bisa diselesaikan dengan jitu oleh Raffael Araujo yang menjadi penuntas serangan.
Setelah itu, empat menit kemudian, giliran Schalke yang menebar ancaman dari sepak pojok. Marco Hoger mengirimkan bola untuk kemudian dilanjutkan sundulan keras Joel Matip walaupun arah bola masih belum tepat ke bidang sasaran.
Memasuki babak kedua pemain pengganti Ibrahima Traore berperan dalam sebuah skema serangan untuk Gladbach di menit ke-65. Untung buat tuan rumah, kiper Timon Wellenreuther masih bisa melakukan antisipasi.
Schalke ganti mengancam pertahanan Gladbach saat pertandingan memasuki menit ke-74. Boateng mengawali serangan lewat operannya kepada Barnetta, meski akhirnya gagal mengarahkan bola sundulannya tepat ke bidang sasaran.
Dengan tambahan tiga angka Schalke kini berhak duduk di posisi tiga klasemen dengan 34 poin dari 20 pertandingan, menggeser Gladbach ke posisi empat. Posisi itu masih bisa berubah lagi usai Augsburg (33 poin, posisi lima) dan Bayer Leverkusen (32 poin, posisi enam) masing-masing menjalani pertandingan pekan ke-20.
Susunan Pemain
Schalke: Wellenreuther, Uchida, Howedes, Matip, Nastasic, Fuchs, Kirchhoff, Hoger, Boateng, Barnetta (Aogo 85′), Choupo-Moting (Sane 72′)
Gladbach: Sommer, Brouwers, Dominguez, Jantschke, Wendt, Nordtveit, Xhaka, Herrmann (Hrgota 75′), Hazard, Kruse (Traore 63′), Raffael

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Jerman : Schalke 1 – 0 Gladbach bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here