Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya

Indonesia – Dieter Hecking tak lagi jadi pelatih Wolfsburg di sisa musim ini. Hecking kehilangan jabatannya menyusul serangkain hasil buruk Die Wolve.

Kekalahan 0-1 dari tim promosi RB Leipzig hari Sabtu lalu di kandang sendiri, Volkswagen Arena, jadi kali terakhir Hecking memimpin tim. Hasil itu membuat Wolfsburg tak pernah menang dari enam pertandingan terakhirnya.

Padahal di awal musim, Wolfsburg memulai kemenangan di kandang Augsburg. Hasil buruk di awal musim ini tak bisa ditolerir mengingat Hecking juga gagal membawa Wolfsburg lolos ke kompetisi Eropa musim ini karena hanya finis posisi kedelapan

Wolfsburg kini terpuruk di posisi ke-14 dengan enam poin dari tujuh laga, selisih dua angka dari Schalke 04 di batas akhir zona degradasi. Hanya selang dua hari setelah kekalahan itu, Hecking pun kehilangan pekerjaannya.

“VFL Wolfsburg dan Dieter Hecking sepakat bersama-sama untuk mengakhiri kerjasamanya,” demikian pernyaan resmi klub tersebut.

“Untuk saat ini, pelatih tim U-23 Valerien Ismael akan bertanggung jawab, untuk sementara, dalam sesi latihan serta persiapan laga tandang Bundesliga kontra SV Darmstadt 98.”

Hecking, 52 tahun, sudah empat tahun melatih Wolfsburg sejak Desember 2012 dengan torehan 81 kemenangan, 39 seri, dan 43 kekalahan dari 163 laga.

Capaian terbaiknya adalah mengantarakan Wolfsburg meraih titel DFB-Pokal 2014/2015 serta Piala Super Jerman 2015.

“Tentu saja saya kecewa, tapi ini adalah bagian dari kehidupan pelatih di mana Anda harus siap dipecat jika tidak sukses,” tutur Hecking.

“Saya sebenarnya ingin terus melatih tim ini, tapi saya menghargai keputusan klub,” lanjutnya.
Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya

#DieterHecking #LigaJerman #Wolfsburg
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Jerman: Wolfsburg Pecat Pelatihnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here