Liga Nusantara 2016 Zona Yogyakarta Mulai Digelar Besok

0
17
views

Bola 2016 Zona Yogyakarta Mulai Digelar Besok Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bola 2016 Zona Yogyakarta Mulai Digelar Besok. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bola 2016 Zona Yogyakarta Mulai Digelar Besok :

Bola Liga

Info Bola — Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia( Asprov PSSI) DIY mulai menggelar Bola (Linus) dan Piala Soeratin 2016.

Rencananya, pembukaan Linus akan dilaksanakan di Stadion Cangkring Kulonprogo dengan mempertandingkan Persikup Kulonprogo dan Rajawali Gunungkidul, Rabu (10/8/2016) besok.

Linus 2016 sendiri diikuti oleh delapan tim dari seluruh DIY yakni Persikup, Rajawali, Tunas Jogja, FC UNY, Gama FC, Gelora Handayani, Persig Gunungkidul dan UAD FC.

Sementara untuk juara tahun sebelumnya, Sleman United tidak ikut karena alasan finansial. Sedangkan Protaba dan Satria Adikarta juga tidak ikut dalam Linus karena terlambat mendaftar dan alasan finansial.

Sementara untuk Piala Soeratin rencananya akan digelar Senin (15/8/2016) mendatang.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh lima tim yakni PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Gelora Handayani Gunungkidul serta Gama FC dan UNY FC.

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY, Hadianto Ismangoen mengatakan Linus dan Piala Soeratin ini merupakan agenda tahunan.

Diharapkan melalui dua kompetisi ini bisa merangsang dan menjadi bagian dari pembinaan sepakbola di daerah.

“Mudah-mudahan bisa merangsang untuk pembinaan di masing-masing daerah,” katanya saat menggelar jumpa pers di kantor Asprov PSSI DIY, Selasa (9/8/2016)

Kepada seluruh pemain, pria yang akrab dipanggil Antok ini meminta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Jangan sampai kasus kekerasan terhadap perangkat muncul dalam ajang Linus dan Piala Soeratin ini.

Khusus untuk piala Soeratin, imbuhnya, pihak penyelenggara dalam hal ini Asprov PSSI DIY sudah melakukan screning para pemain.

Dalam Piala Soeratin ini pemain dibatasi maksimal usia 17 tahun atau kelahiran 1999.

” Kami berharap setelah mulai kickoff sudah tidak ada lagi protes pemain,”imbuhnya. (tribunjogja – )

Tribun Jogja
ILN

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bola 2016 Zona Yogyakarta Mulai Digelar Besok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here