Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim

0
376
views

Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim : Info Liga Nusantara blog — Persid Jember masih belum membentuk tim, kendati kompetisi sepak bola Liga Nusantara 2015 segera digelar.

“Kami menghubungi pemain-pemain Persid lama untuk seleksi 7 Februari 2015. Tapi semua terserah manajemen, jika waktunya mepet, bisa tidak seleksi dimajukan 4-5 Februari,” kata Pelatih Persid Achmad Jainuri.

Jainuri menekankan Persid harus bekerja cepat. “Setelah seleksi, seminggu atau dua minggu pemain harus digenjot fisik dan teknik maupun mental mereka,” katanya.

Target Persid adalah kembali ke Divisi Utama. “Kami harus optimistis. Kalau tidak, buat apa dana besar,” kata Jainuri.

Dalam pandangan Jainuri, karena diburu waktu, tak tertutup kemungkinan 70 persen pemain lama akan dipertahankan. “Saya kira mereka musim lalu tidak jelek. Hanya miss sehingga degradasi,” kata mantan pelatih Jember United yunior ini. (Wir / Berita Jatim) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Nusantara Maret, Persid Jember Masih Belum Bentuk Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here