Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon

0
220
views

Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon :

Penalti Alexandre Lacazette di masa penghabisan menandai kemenangan dramatis Les Gones atas tuan rumah Evian.
Liga Perancis – Alexandre Lacazette mampu menginspirasi kemenangan dramatis 3-2 Olympique Lyon atas Evian, Minggu (7/12) malam WIB. Penyerang internasional Prancis itu terlibat dalam seluruh gol timnya untuk memastikan pasukan Hubert Fournier melejit ke urutan tiga besar klasemen Ligue 1 Prancis.  
Cedric Barbosa mampu memberikan keunggulan bagi tuan rumah di menit 28 yang bertahan hingga babak pertama tuntas. Usai turun minum, Lyon mampu bangkit dan menyamakan skor di menit 62 ketika Yassine Benzia menyambar bola rebound hasil tendangan bebas Alexandre Lacazette.
Namun tak sampai dua menit, Barbosa kembali membuat timnya unggul usai menuntaskan permainan cantik timnya. Memasuki sepuluh menit terakhir, Lyon menunjukkan tanda-tanda kebangkitan ketika Lacazette sukses mendentumkan bola ke gawang Evian setelah menerima sepak pojok Rachid Ghezzal.
Ketika laga sepertinya akan berakhir 2-2, Adrien Thomasson melakukan handball di kotak terlarang pada masa injury time. Wasit pun terpaksa menunjuk titik putih dan memungkinkan Lacazette untuk melengkapi comeback Lyon menjadi 3-2 via titik putih.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Perancis : Evian 2-3 Olympique Lyon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here