Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir

0
426
views

Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir Terbaru dari Bola Liga Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir :

Makassar, Bola Liga – Liga Ramadhan Makassar kembali bergulir selama 10 Juni-12 Juli 2015. Gelaran turnamen sepakbola yang ke-12 kalinya antar klub se-Sulawesi Selatan ini diikuti sebanyak 32 klub amatir yang terbagi dalam 8 grup.

Liga Ramadhan Makassar seperti diketahui selalu menjadi tontonan menarik masyarakat Makasaar di bulan Ramadhan. Kejuaraan ini turut diramaikan oleh pemain-pemain berlabel nasional dari klub-klub Liga Indonesia.

Seluruh pertandingan berlangsung setiap sore harinya dan berakhir dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri. Dari pantauan Bola Liga – , pertandingan digelar di Lapangan Hasanuddin dan Telkom, Makassar

Ketua panpel Liga Ramadhan Makassar XII, Herman Rante menyebutkan turnamen kali ini lebih meriah dengan kehadiran sejumlah pemain-pemain profesional klub Liga Indonesia.

“Penghentian liga membawa dampak positif buat turnamen kami,” ujar Herman Rante, ketua Panpel Liga Ramadhan.

Sebelumnya, turnamen tarkam di Makassar terancam kehilangan gairah karena padatnya jadwal Liga Indonesia 2015, terutama kemungkinan absennya pemain PSM Makassar sendiri yang memiliki jadwal pertandingan di bulan Ramadhan.

Tapi, dengan penghentian liga justru sebagian besar pemain klub Liga Indonesia beramai-ramai tampil di Liga Ramadhan Makassar XII sebagai solusi untuk menyambung hidup. Seperti Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk pertama kalinya menyertakan timnya di kejuaraan tahun ini dengan nama Nahusam FC.

”Saya dengar turnamen ini gengsinya tinggi. Banyak pemain ISL ikut main. Malah pemain asing juga ikut main.  Ternyata cerita itu benar,’’ sebut Nabiel Husen, CEO Pusamania Borneo FC di sportanews.

Pembagian Grup Liga Ramadhan XII Makassar, 2015 :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Ramadhan Makassar Kembali Bergulir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here