Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia

0
485
views

Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia Terbaru dari Bola Liga Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Dahaga pecinta sepak bola tanah air bisa sedikit terpenuhi dengan digelarnya Liga Persahabatan Sepak Bola, Rizki Anugrah Pratama (RAP). RAP juga membawa kegembiraan bagi masyarakat sepak bola Indonesia.Hal ini terbukti dengan pecahnya keriuhan yang terjadi di Stadion Gor Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (12/3). Ribuan sporter Persija Jakarta tumpah ruah dan sangat atusias melihat jagoannya Persija U-21 bisa bermain di lapangan hijau.Sebab, pasca Indonesia mendapatkan sanksi FIFA, tidak ada lagi pertandingan yang digelar secara serius dan profesional. Menurut keterangan dari Iwan salah satu sporter persija U-21 mengatakan bahwa Liga Persahabatan Sepak Bola RAP menjadi pemuas hati dari kerinduan yang selama ini tidak terlampiaskan.”Yah ini seperti reonian saja, liat saja tuh dari mana-mana datang ke GOR Ciracas, ini tanda kita rindu sepak bola dan kita berterimakasi oleh RAP yang mau bersusah payah mengeluarkan tenaga dan keringatnya untuk sepak bola. Saya berharap semoga ada lagi pengusaha atau perusahaan yang peduli akan nasib para pesepak bola muda di tanah air,” jelasnya.Dirinya juga mengatakan bahwa pemerintah dan PSSI harus solid dan bisa mengembalikan status sepak bola tanah air.”Ini yang dilakukan RAP sangat benar. Apa nggak malu itu PSSI, Kemenpora dan Presiden,’ ujarnya dengan nada tegas.Di tempat yang sama Gito Lumaksono selaku pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa dalam Liga Persahabatan Sepak Bola ini diikuti oleh empat kesebelasan yang namanya sudah menggema di Jakarta.”Intinya ini liga persahabatan untuk empat games yang digelar di Stadion GOR Ciracas tanggal 5, 6 dan 12 Maret 2016. Pesertanya yaitu Persija U-21, PSB Bogor, Urakan FC dan Warior RAP FC,” katanya.Perlu dicatat bahwa persiapan yang dilakukan oleh pihaknya hanya satu minggu namun mendapatkan hasil yang maksimal. “Cuma satu minggu dan hasilnya lancar hingga penutupan dengan menghadirkan ribuan penonton,” ujarnya.Ermi Yusra selaku pihak penyelenggara mengaku bahwa selain acara ini digelar dalam rangka Milad Rizki Anugrah Pratama, Liga Persahabatan RAP juga dilatarbelakangi atas keprihatinan kondisi sepak bola saat ini.”Sampai saat ini tidak ada liga apa pun. Maka bagaimana nasib para pemain muda dan bibit muda Tanah Air? Ayo PSSI perhatian kepada mereka. Pemerintah harus suport dan saya berharap mudah-mudahan pelaku usaha bisa perhatian, karena kalau ini dibiarkan akan menjadi bencana,” ujarnya.Sementara itu Pemain Persija U-21 Rizki Anugrah Pratama sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan dirinya mengelar liga persahabatan ini dalam rangka menyemangati insan muda agar tidak patah arang dengan kondisi seperti ini.”Ini mimpi saya yang saya realisasikan agar sepak bola terus berkembang di Indonesia,” ujar pria bernomor punggung 10 ini. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga RAP Penuhi Dahaga Pecinta Sepakbola Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here