Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta

0
116
views

Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta Terbaru dari Bola Liga Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Dampak dijatuhkannya sanksi FIFA membuat perkembangan sepak bola di Indonesia terus menurun. Langkah penyelamatan pun perlu dilakukan, khususnya penyelamatan terhadap bakat pesepakbola usia muda. Salah satu langkah penyelamatan diantaranya laga Liga Sepak bola RAP 2016.Menurut keterangan dari Gito Lumaksono, pelaksana acara Liga Sepakbola RAP 2016, acara ini digelar dalam rangka Milad Muhammad Rizki Anugrah Pratama (RAP) yang ke-19.”Selain itu, acara ini dalam rangka mengisi kekosongan sepak bola di DKI Jakarta. Intinya ini liga persahabatan untuk empat games yang digelar di Stadion GOR Ciracas tanggal 5, 6 dan 12 Maret 2016. Pesertanya yaitu Persija U-21, PSB Bogor, Urakan FC dan Warior RAP FC,” katanya.Mengenai acara puncak, menurut dia yang terbaik dalam liga ini akan bertanding ke Bali. “Di Stadion Kuta Denpasar Bali melawan PPLP Bali tanggal 18-20 Maret,” kata pria berkumis tebal ini.Di tempat yang sama, Ermi Yusra, pihak penyelenggara acara menyatakan bahwa selain menyelamatkan bakat-bakat muda Acara yang disponsori oleh PT Rizki Anugrah Pratama (RAP) ini merupakan dalam rangka memajukan dan menyemangati dunia persepakbolaan Indonesia yang tengah lesu.”Semoga kompetisi liga sepakbola seperti ini juga dapat memicu para pengusaha -pengusaha lain agar mau menyelengarakan, mensponsori bahkan mendanai, Sehingga tujuan akhirnya para pemain sepak bola tetap semangat,” ujarnya.Rizki sendiri saat dimintai keterangan mengatakan bahwa agar kebekuan sepak bola di Indonesia jangan dibiarkan terlalu lama. “Mengelar liga seperti ini merupakan impian saya di tengah kondisi sepak bola tanah air yang tidak berdaya karena mendapatkan sanksi dari FIFA,” katanya.”Saya berjuga berharap jenjang sepak bola bisa maju dan melahirkan bibit muda. Saya sendiri sedang berjuang untuk bisa menjadi profesional,” kata pria berusia 19 tahun ini. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Sepakbola RAP 2016 Digelar di Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here