Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional

0
395
views

Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional Terbaru dari Bola Liga Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional :

Jambi, Bola Liga – Liga Sepakbola Usia Dini di Jambi resmi dibuka oleh Gubernur Jambi Hasan Basri Agus yang diwakili Asisten II Sekdaprov, H. Havis Husaini, di lapangan depan kantor Gubernur Jambi, Kamis sore (10/06).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan asisten II Sekdaprov Jambi  H Havis Husaini saat membuka  Liga Sepakbola Anak Usia Dini, gubernur menjelaskan  Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakan kegiatan itu.

“Melalui berbagai even yang diselenggarakan di Jambi, kedepan saya berharap  daerah ini  melahirkan atlet sepakbola yang berkiprah di tingkat nasional dan Internasional,”katanya.

Gubernur menyatakan harapan kepada para orang tua agar terus mendorong anak-anaknya agar bisa menjadi pemain sepak bola yang handal.

“Doronglah anak-anak kita untuk menjadi pemain sepak bola dan terus meningkatkan prestasi yang   akhirnya mampu mengakat harkat martabat nama baik keluarga dan daerah,”kata dia.

Menurutnya ditahun mendatang, liga-liga seperti itu juga bisa dilaksanakan rutin di Provinsi Jambi ini.

“Kita akan rancang dan undang semua sekolah sepak bola (SSB) se- Sumatra dengan  pemberian hadiah yang menarik,”ujarnya menambahkan.

Ditempat yang sama, Asnawi, ketua penyelenggara menyebutkan Liga Sepakbola Usia Dini ini baru pertama kali diperlombakan di Provinsi Jambi. Dan diikuti 18 klub sepak bola dari Kepulauan Riau, Sumbar dan Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. (jambidaily – m)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Sepakbola Usia Dini Di Jambi Nantinya Lahirkan Pemain Nasional bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here