Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano

0
157
views

Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano :

Griezmann Dua Gol, Atletico Bekuk Rayo Vallecano 3-1
Liga Spanyol – Atletico Madrid meraih poin penuh kala menjamu Rayo Vallecano dengan memetik kemenangan 3-1. Antoine Griezmann menjadi motor kemenangan Atletico dengan mencetak dua gol.
Bertanding di Vicente Calderon, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB, Atletico sudah unggul dua gol dalam tempo 22 menit. Griezman mencetak gol di menit ke-12 dan 10 menit kemudian.
Roberto Trashorras sempat membuat Rayo memperkecil ketertinggalan di meni tke-35. Namun gol bunuh diri Manucho Golcalves di babak kedua memberi Atletico kemenangan 3-1.
Dengan tambahan tiga poin, Atletico masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan 44 poin. Sementara Rayo ada di urutan ke-10 dengan 23 poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol : Atletico Madrid 3-1 Rayo Vallecano bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here