Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal

0
190
views

Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal :

Sempat Dua Kali Tertinggal, Barca Tundukkan Villarreal 3-2
Liga Spanyol – Barcelona dua kali tertinggal kala menjamu Villarreal. Tapi dua kali pula Blaugrana menyamakan kedudukan, bahkan membalikkan keadaan hingga menang 3-2.
Menjamu Villarreal di Camp Nou, Senin (2/2/2015) dinihari WIB, Barca seperti biasanya tampil dominan sejak awal. Mereka mencatatkan 70% penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang apik di 25 menit pertama.
Tapi mereka justru kebobolan lebih dahulu oleh Denis Cheryshev. Sesaat sebelum jeda, Barca pada prosesnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Neymar.
Di awal babak kedua, tim besutan Luis Enrique kembali tertinggal usai dijebol Luciano Vietto. Namun dua menit kemudian Rafinha membuat kedudukan kembali seimbang. Tak selang lama, Lionel Messi membawa Barca membalikkan kedudukan sekaligus memastikan poin penuh.
Dengan kemenangan ini, Barca menjaga jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen sementara tetap satu angka. Anak-anak Catalan mengoleksi nilai 50 dari 21 pekan, namun Madrid masih punya satu laga belum dimainkan. Sementara Villarreal sendiri tertahan di tangga keenam dengan 38 angka.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol : Barcelona 3-2 Villarreal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here