Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona


Gelandang Barcelona Sergio Busquets merasa bersalah atas kekalahan timnya dari Celta Vigo. Ia menilai dirinya tampil buruk di laga tersebut.

Barca tumbang 3-4 di tangan Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (3/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Barca bahkan sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, sebelum akhirnya memperkecil skor dan kalah 3-4.

“Jelas, aku salah satu yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Aku tidak tampil baik dan ketika Anda berada di daerah penting di lapangan, kesalahan akan menghukum Anda,” kata Busquets di AS.

“Kami harus mencoba lagi untuk menjadi tim yang memenangkan pertandingan. Kami telah memenangkan gelar dan menjadi yang terbaik di dunia.”

“Kami bukan robot, bukan mesin. Kadang-kadang ini adalah kesalahan posisi karena kontrol yang buruk. Jelas bahwa aku salahsatu yang bersalah dan aku harus bekerja lebih keras,” Busquets menambahkan.

Akibat kekalahan itu, Barca turun ke posisi empat klasemen dengan 13 poin. Azulgrana tertinggal dua angka dari Real Madrid dan Atletico Madrid di singgasana.
Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona

#Barcelona #CeltaVigo #SergioBusquets
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Busquets Merasa Bersalah Atas Kekalahan Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here