Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid

0
195
views

Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid :

Ronaldo Dikartu Merah, Madrid Susah Payah Kalahkan Cordoba
Liga Spanyol – Real Madrid susah payah menang dalam lawatan ke Cordoba. Tertinggal lebih dahulu plus Cristiano Ronaldo yang dikartu merah, kemenangan 2-1 akhirnya dipetik di akhir-akhir laga lewat penalti Gareth Bale.
Bertandang ke Estadio Nuevo Arcángel, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, Madrid langsung mendapatkan pertanda kurang apik setelah dihukum penalti di menit pertama. Nabil Ghilas sukses menaklukkan Iker Casillas dan membuat Cordoba unggul.
Madrid tampil dominan dalam penguasaan bola, coba mengurung pertahanan tuan rumah. Namun baru pada menit ke-27 sepakan on target dicatatkan, yang sekaligus berbuah gol kala sepakan jarak dekat Karim Benzema menjebol gawang Cordoba.
Meski secara keseluruhan unggul penguasaan bola dengan perbandingan 65%-35%, nyatanya jumlah peluang Madrid sama dengan Cordoba yakni empat tembakan tepat sasaran. Pertanda buruk lain untuk Los Blancos di laga ini muncul di menit ke-82, kala Ronaldo diusir wasit usai menendang Edimar dan menghantam Jose Angel Crespo di wajah beberapa saat kemudian.
Namun tak berselang lama, keberuntungan memihak Madrid. Berawal dari sepakan bebas tak jauh dari kotak penalti, tendangan Bale menyentuh tangan Fede Cartabia di dalam kotak penalti. Cartabia sendiri juga diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Bale jadi eksekutor dan sukses mengantarkan Madrid menang.
Dengan kemenangan ini, Madrid masih kukuh di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi nilai 48 dari 19 pekan. Sementara Cordoba tertahan di urutan 14 dengan 18 angka dari 20 laga.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol : Cordoba 1-2 Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here