Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang


Bomber Real Madrid, Alvaro Morata, meminta fans agar tetap tenang meski tengah dihantui hasil minor belakangan ini. Morata menilai, apa yang tengah dialami Real Madrid bukanlah sebuah bencana dan masih ada banyak waktu untuk berbenah.

“Jelas ada sesuatu yang salah. Kami mesti kompak sebagai tim dan berjuang untuk tim. Kalau Anda melihat Madrid secara individu, ada beberapa pemain yang sangat bagus tapi ketika kami bermain sebagai satu unit, satu tim, orang-orang bilang kami memiliki skuat terbaik di dunia. Kami harus melihat apa yang salah. Aku tidak tahu apakah karena kami kurang intensitas, tapi lebih baik mencari tahu apa yang salah sekarang daripada nanti-nanti,” ujar Morata, dilansir AS.

Usai memetik kemenangan 2-0 atas Espanyol, September lalu, Real Madrid tak lagi mampu meraih kemenangan setelah menuai hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Villarreal, 2-2 dengan Las Palmas, dan terakhir ditahan Eibar 1-1 di akhir pekan lalu.

Hasil minor itu membuat Real Madrid gagal meninggalkan rival-rivalnya dalam persaingan gelar juara liga. Cristiano Ronaldo dkk. kini menempati peringkat dua klasemen dengan 15 poin sama dengan nilai pemimpin klasemen Atletico Madrid tapi kalah selisih gol.

Performa kurang bagus itulah yang membuat Real Madrid dalam sorotan tajam. Pengalaman serupa sebenarnya pernah dirasakan Morata saat menghabiskan dua musim bersama Juventus sebelum kembali ke Real Madrid di musim panas lalu.

Musim lalu, striker timnas Spanyol itu menjalani awal musim yang sulit dengan I Bianconeri tapi pada akhirnya mampu menyabet Scudetto kelima beruntun. Berkaca pada pengalamannya itu Morata menilai bahwa laju Madrid saat ini bukanlah sebuah bencana.

“Penting memiliki atmosfer bagus dan kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat musim ini berlangsung hebat. Musim baru dimulai dan terlepas dari segala hal, kami masih memiliki perolehan angka yang sama dengan pimpinan klasemen. Tahun lalu di Juventus, kami tertinggal 10 atau 12 poin dari pemimpin klasemen dan itu benar-benar sebuah mimpi buruk,” tandas Morata.
Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang

#AlvaroMorata #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Dihantui Rentetan Hasil Imbang, Morata Minta Fans Real Madrid Tetap Tenang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here