Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid

0
212
views

Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid :

Real Madrid berhasil meraup tiga angka saat bertandang ke markas Getafe berkat gol dari
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menaklukkan Getafe dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan Primera Liga Spanyol hari ini (18/1).
Juara bertahan Liga Champions tersebut tersingkir dari Copa del Rey menyusul hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu (kalah agregat 4-2), tetapi langsung bangkit di La Liga.
Los Blancos langsung bermain agresif sejak pertandingan dimulai dengan Karim Benzema dan Marcelo nyaris membuka keunggulan di menit awal. Getafe juga mampu memberi sedikit perlawanan sehingga Madrid semakin kesulitan menembus pertahanan meski mendominasi permainan.
Menjelang jeda, serangan Madrid semakin menjadi, tembakan Benzema berhasil ditepis dengan gemilang oleh kiper Jordi Codina dengan kaki, kemudian sepakan Toni Kroos menghantam mistar gawang. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-63 ketika kombinasi Benzema dan James Rodriguez diselesaikan dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo melalui sontekan simpel untuk mengubah skor menjadi 1-0.
Gol kedua tidak menunggu waktu lama, tiga menit berselang, umpan terukur James berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Gareth Bale yang berlari dari lini kedua untuk memperlebar keunggulan tim tamu.
Ronaldo menyempurnakan kemenangan Madrid melalui gol keduanya sepuluh menit jelang laga berakhir, setelah umpan silang James kembali menjadi makanan empuk bagi penyerang Madrid. Keunggulan tiga gol Madrid tersebut akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol : Getafe 0-3 Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here