Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo

  • Sep 25, 2016, 23:35
  • 8

Atletico Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna berkat gol tunggal Antoine Griezmann pada partai lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/9/2016).

Tim tuan rumah sempat mengalami kebuntuan pada paruh pertama. Tak satu pun peluang Atletico menggetarkan gawang Deportivo.

Atletico baru bisa menebar lebih banyak ancaman pada paruh kedua atau saat unggul jumlah pemain. Sebab, sesaat sebelum jeda, Faycal Fajr diganjar kartu kuning kedua akibat melanggar Nico Gaitan.

Banyak ancaman tak berarti hujan gol untuk Atletico. Mereka masih kesulitan karena penampilan impresif German Lux, yang menggagalkan dua peluang dalam 20 menit pertama babak kedua.

Peruntungan Lux baru berakhir pada menit ke-70. Gol Atletico bermula dari aksi Kevin Gameiro mengelabui satu pemain belakang lawan.

Gameiro mendekati kotak dan melepaskan umpan datar ke mulut gawang. Bola lalu diteruskan Griezmann ke gawang Deportivo.

Gol Griezmann menjadi yang pertama sekaligus terakhir dalam laga ini. Skor menunjukkan 1-0 untuk kemenangan Atletico saat peluit panjang berbunyi.

Tambahan tiga poin sekaligus mengantarkan Atletico ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 12 poin dari enam laga atau terpaut dua angka dari Real Madrid selaku pemuncak tabel.

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 23-Nicolas Gaitan, 12-Augusto Fernandez, 6-Koke, 10-Yannick Ferreira Carrasco; 11-Angel Correa, 7-Antoine Griezmann

Deportivo La Coruna: 1-German Lux; 15-Laure, 6-Raul Albentosa, 14-Alejandro Arribas, 3-Fernando Navarro; 22-Celso Borges, 20-Guilherme; 19-Faycal Fajr, 8-Emre Colak, 17-Borja Valle; 10-Florine Andone

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Griezmann Menangkan Atletico atas Deportivo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here