Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar


Football5star.com, Indonesia – Barcelona merilis pengumuman terbaru terkait masa depan Neymar. Sang bintang segera menandatangani pembaruan kontrak.

Kedua belah pihak sebenarnya telah menyepakati hal tersebut. Namun, penandatanganan sedikit tertunda karena perampungan sejumlah detail.

“Perpanjangan kontrak akan diresmikan pada Jumat, 21 Oktober 2016, pukul 15.00 CET di kantor klub,” bunyi pernyataan Barcelona, Senin (17/10/2016).

“Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, pembaruan kontrak akan membuat Neymar bertahan hingga 30 Juni 2021,” demikian pernyataan itu.

Neymar bukanlah satu-satunya anggota La Blaugrana yang mendapat kontrak baru. Masih ada Javier Mascherano.

Pemilik nama terakhir sudah melakukan penandatanganan terlebih dahulu pada Senin.
Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Jumat, Neymar Teken Kontrak Anyar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here