Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018


gabi - espnfc

Kapten Atletico Madrid, Gabi, memperbarui kontraknya. Pria 33 tahun ini sepakat menambah masa baktinya bersama Los Rojiblancos hingga musim panas 2018.

Gabi, yang mengawali karier profesionalnya bersama Atletico, menyatakan tekadnya untuk meraih prestasi.

Dia merasa masih sanggup untuk mempersembahkan gelar juara bagi Atletico yang akan menggunakan stadion baru pada musim depan.

“Merupakan tantangan besar bisa berada di tim ketika kami pindah ke stadion baru,” ungkap Gabi seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (7/10/2016).

“Sebuah panggung baru dan menarik bagi klub dan menjadi kapten tim utama dalam momen tersebut akan tercatat dalam sejarah. Ini merupakan sumber kebanggaanku,” kata Gabi melanjutkan.

Lebih lanjut, Gabi menyatakan bahwa bermain di Atletico ternyata sudah menjadi impiannya sejak masih kecil.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan tanpa syarat dari mereka bagi diriku dan tim,” tutur dia.
Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018

#AtleticoMadrid #Gabi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Kapten Atletico Tambah Masa Bakti hingga 2018 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here