Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak


Bolaliga, Indonesia – Gol sundulan Cristiano Ronaldo berhasil melambungkan Real Madrid ke puncak klasemen La Liga, sekaligus mencatatkan rekor baru untuknya.

Menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu usai Betis menjebol jala mereka lewat Antonio Sanabria pada menit ke-24. Limat menit jelang turun minum, Madrid menyamakan skor lewat sundulan Cristiano Ronaldo.

Gol kemenangan Madrid akhirnya ditentukan lewat Sergio Ramos pada menit ke-81 sekaligus membawa timnya memuncaki klasemen sementara dengan 62 poin, unggul dua angka dari Barcelona di posisi kedua.

Ramos memang sekali jadi penyelamat untuk Madrid tapi yang jadi sorotan tetap Ronaldo. Pesepakbola Portugal itu mencatatkan dua rekor baru lewat sundulannya itu.

Gol Ronaldo itu jadi gol ke-366 sepanjang kariernya di ajang liga, sedari Portugal, Inggris, dan kini Spanyol. Dia menyamai torehan legenda Inggris, Jimmy Greaves, sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak di liga-liga top Eropa.

Ada tiga gol untuk Sporting, lalu 84 gol untuk MU, dan 279 gol untuk Madrid sejak 2009.

Tak cuma itu ada lagi rekor baru yang dibikin Ronaldo lewat gol sundulannya itu. Pemain 32 tahun itu resmi jadi pesepakbola dengan gol dari kepala terbanyak di liga, yakni 46, mengalahkan rekor Aritz Aduriz (45 gol).

Di musim ini Ronaldo sudah bikin lima gol sundulan, sementara raihan terbanyak dari kepala terjadi pada 2014/2015 yakni 10 gol.
Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak

#CristianoRonaldo #LigaSpanyol #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Kepala Ronaldo Lambungkan Madrid ke Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.