Liga Spanyol : Malaga 1 – 2 Madrid

0
180
views

Liga Spanyol : Malaga 1 – 2 Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Spanyol : Malaga 1 – 2 Madrid ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Madrid Susah Payah Tundukkan Malaga
Liga Spanyol – Real Madrid melanjutkan tren kemenangan mereka di La Liga, usai membekap Malaga pada lanjutan La Liga, jornada ke-13, Minggu (30/11/2014) dini hari WIB. Meski menang, namun El Real susah payah menaklukkan Raksasa La Rosaleda itu, sehingga hanya menang dengan skor tipis 2-1.
Karim Benzema dan Gareth Bale menjadi pencetak gol, sementara Ronaldo harus absen mencatatkan namanya di papan skor. Kendati demikian, namun pemain berjuluk CR7 itu menciptakan dua assist pada gol ke gawang tuan rumah.
Jalannya pertandingan

Babak Pertama
Bertandang ke La Rosaleda, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menerapkan permainan menyerang dengan memasukkan para pemain bintangnya, termasuk Isco yang akhir-akhir ini masuk ke skuad utama.
Meski menurunkan sejumlah pemain bintang, namun Madrid cukup kesulitan menembus pertahanan Malaga, terutama saat memasuki kotak terlarang. Belum lagi permainan Carlos Idris Kameni yang tampil apik di bawah mistar gawang Malaga.
Tapi upaya Malaga dalam mempertahankan gawang dari kebobolan musnah, ketika akselerasi Cristiano Ronaldo dari sisi kiri, mampu melepaskan bola ke mulut gawang Malaga. Karim Benzema yang berada di depan gawang, menyambarnya dengan sontekan untuk mengelabui Kameni. Madrid unggul 1-0 di menit ke-18.
Malaga bukan tanpa peluang, di menit ke-43 contohnya. Duda yang melepaskan tendangan bebas dari jarak 30 yards nyaris membobol gawang Casillas, andai bola tak membentur mistar. Beruntung Madrid tetap unggul 1-0 atas tuan rumah.
Babak Kedua:
Menit-menit awal babak kedua, Madrid coba menambah koleksi gol mereka ke gawang Malaga. Namun permainan impresif Kameni di bawah mistar, membuat Ronaldo, Benzema, dan Isco dibuat frustasi.
Sementara Malaga tidak tinggal diam, pada menit ke-66 kans untuk menyamakan skor datang. Berawal dari sepak pojok, Santa Cruz melepaskan bola via kepalanya, sayang bola melayang tipis di atas mistar gawang Casillas.
Tidak seperti di babak pertama, di interval kedua ini Madrid sudah bisa menguasai permainan atas Malaga. Pada menit ke-75, El Real berhasil menguasai 54 persen, sedangkan Malaga kini hanya memegang bola 46 persen saja.
Los Blancos sedikit mengendurkan serangan seiring digantinya Benzema dengan Illaraemndi. Namun hal tersebut ternyata tak membuat Madrid kehilangan agresivitas dalam menjebol gawang Kameni.
Tepat pada menit ke-83, Gareth Bale akhirnya mencetak gol kedua untuk Madrid. Sekaligus menambah koleksi golnya di kancah La Liga dengan enam gol, usai menerima umpan dari Ronaldo. Bale langsung menceploskan bola, ketika melihat Kameni tak berada di posisi yang tepat. Madrid pun unggul 2-0.
Sayang pada menit ke-86, keunggulan El Real tercoreng lantaran Isco menerima kartu merah (kartu kuning kedua). Sementara itu Bale yang baru mencetak gol, ternyata ditarik keluar dan digantikan dengan Javier Hernandez. Cukup aneh.
Dan terbukti bukannya memperkuat pertahanan, El Real justru kebobolan tepat pada menit ke-90+2 melalui sundulan yang diciptakan oleh Raque Santa Cruz. Skor pun berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Madrid.
Gol dari Cruz agaknya datang sedikit terlambat, karena beberapa berselang, peluit panjang dibunyikan. Sehingga Madrid mengukuhkan kemenangan ke-10 secara beruntun di La Liga dan ke-16 di semua ajang yang mereka ikuti.
Tambahan tiga poin ini membuat Ronaldo cs semakin nyaman di singgasana La Liga dengan koleksi 33 poin, atau unggul lima poin dari rival terdekat mereka, Barcelona yang baru akan bermain Senin (1/12/2014) dini hari WIB melawan Valencia.
Susunan Pemain
Malaga: 1. C. Kameni, 19. A. Boka, 3. Weligton, 18. R. Rosales, 21. Sergio Sánchez (Angeleri 67’), 17. Duda (Horta 65’), 14. Recio (Anor 78′), 30. Sergi Darder, 9. R. Santa Cruz, 29. Samu Castillejo, 7. Samu
Madrid: 1. Casillas, 4. Sergio Ramos, 3. Pepe, 12. Marcelo, 15. Daniel Carvajal (Varane 85′), 11. G. Bale (Hernandez 89′), 8. T. Kroos, 10. J. Rodríguez, 23. Isco, 7.Cristiano Ronaldo, 9. K. Benzema (Illaramendi 73’)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Malaga 1 – 2 Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Spanyol : Malaga 1 – 2 Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here