Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang


Minim jam terbang di Real Madrid membuat Isco Alarcon mulai gelisah. Dia pun mulai berpikir untuk hengkang demi menyelamatkan kariernya.

Sejak masuknya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid, Isco seperti kesulitan untuk mendapat kepercayaan bermain penuh. Dari tujuh pekan Divisi Primera La Liga, dia baru bermain empat kali dan satu kali dipasang sebagai starter.

Kondisi ini jauh berbeda ketika Los Blancos diasuh Carlo Ancelotti. Di era Don Carlo, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini paling sedikit mendapat jatah bermain sebanyak 31 kali dalam satu musim liga domestik.

Secara terang-terangan Isco mengatakan kalau dia kini sedang melihat situasinya di Real Madrid, dan akan menentukan hengkang atau tidaknya paling cepat pada bursa transfer musim dingin mendatang. Meski pun dia belum tahu ke klub mana akan berlabuh nantinya.

“Meninggalkan klub saat Natal adalah pilihan yang bisa saya pertimbangkan. Tapi, di akhir musim, saya juga akan melihat berapa kali dimainkan. Saya baru 24 tahun dan tak mendapat tempat di starting. Saya cinta Real Madrid, tapi apa yang diinginkan tiap pesepakbola adalah peningkatan dan saya tidak temukan itu di sini,” ujar Isco kepada Marca.

Kerap dicadangkan oleh Zidane membuat media berspekulasi kalau hubungan Isco dengan sang pelatih kini merenggang. Namun, Isco membantah isu tersebut.

“Zidane tidak bersikap tidak adil kepada saya. Dia berhak memainkan siapa yang dianggapnya terbaik. Dia mengatakan kepada saya kalau dia menyukai gaya bermain yang saya miliki. Itulah mengapa saya bekerja keras, tapi semua keputusan mutlak ada di tangannya,” ucap Isco.
Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang

#Isco #RealMadrid #ZinedineZidane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Minim Jam Terbang Di Real Madrid, Isco Mulai Lirik Opsi Hengkang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here