Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo

0
181
views

Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo :

Hat-trick Ronaldo Benamkan Celta
Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick untuk menginspirasi kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo 3-0 pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB.
Ronaldo membuka skor dari titik putih saat pertandingan memasuki menit ke-36. Hadiah penalti diberikan kepada Madrid setelah Ronaldo terjatuh di kotak penalti Celta.
Di babak kedua, Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid 2-0 di menit ke-65 sebelum melengkapi torehannya dengan mencetak gol ketiga pada delapan menit sebelum waktu normal pertandingan.
Tambahan tiga poin yang diperoleh mengukukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen sementara dengan perolehan 36 poin dari 14 pertandingan. Madrid unggul empat poin dari Atletico Madrid di urutan dua dan lima poin dari Barcelona yang baru akan bermain nanti malam. 
Jalannya Pertandingan
Peluang emas pertama Madrid diciptakan Sergio Ramos di 10 menit pertama. Sayang sekali, sontekan si pemain bertahan masih bisa ditangkap kiper Sergio Alvarez.
Jonny membuat intersepsi krusial dengan mencegat sodoran Karim Benzema kepada Ronaldo, yang berpotensi menjadi gol.
Wasit lantas menunjuk titik putih setelah Jonny dianggap telah melanggar Ronaldo di kotak penalti. Maju sebagai eksekutor, Ronaldo menyelesaikan tugasnya tanpa cacat dengan mengirim Alvarez ke arah yang salah. Madrid memimpin 1-0.
James mencoba peruntungannya. Namun, dua tembakannya masih mampu digagalkan Alvarez.
Celta baru mendapat peluang yang berarti ketika pertandingan memasuki babak kedua. Dari tepi kotak, Fabian Orellana memperoleh ruang tembak namun bola hasil sepakannya masih melebar.
Usaha Gareth Bale masih belum membuahkan hasil. Umpan Ronaldo dari sisi kiri, diteruskan Bale dengan sepakan kencang tapi masih bisa dimentahkan Alavarez.
Tusukan Toni Kroos ke kotak penalti, bola jatuh di kaki Ronaldo yang diteruskan dengan tendangan mendatar ke sudut kanan gawang Celta. Madrid kini mengungguli Celta 2-0.
Di 10 menit terakhir, Madrid melengkapi kemenangannya dengan sebuah serangan balik cepat. Akselerasi Bale di akhiri dengan crossing Marcello kepada Ronaldo yang sudah menunggu bola di muka gawang. Dengan mudah, Ronaldo menyontek bola untuk membobol gawang Celta.
Susunan Pemain
REAL MADRID: Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Bale, Illarramendi, Kroos, James (Arbeloa 53′), Benzema (Coentrao 80′), Ronaldo (Chicharito 85′)
CELTA VIGO: Alvarez; Mallo, Cabral (Gomez 74′), Fontas, Jonny; Lopez, Radoja, Krohn-Dehli (Santi Mina 82′); Orellana (Fernandez 70′), Larrivey, Nolito

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Liga Spanyol : Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here