Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta

  • Sep 25, 2016, 21:33
  • 16

Penjaga gawang Valencia, Diego Alves, melewati rekor penalti eks kiper Barcelona, Andoni Zubizarreta.

Hal itu dipastikan setelah Valencia menang 2-1 atas Leganes pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Municipal de Butarque, Minggu (25/9/2016).

Pada menit ke-62 pertandingan tersebut, Alves menggagalkan penalti Alexander Szymanowski. Dia menjatuhkan diri dan menepis bola yang mengarah ke kanan bawah.

Menurut Transfermarkt, kesuksesan penalti itu menjadi kali ke-17 sepanjang karier Alves di kompetisi kasta teratas Spanyol. Dia mengungguli Zubizarreta, yang menggagalkan 16 penalti.

Cristiano Ronaldo dan Frederic Kanoute paling sering menjadi korban Alves. Masing-masing dua kegagalan penalti dirasakan Ronaldo dan Kanoute ketika bersua dengan Alves.

Messi juga pernah merasakan pengalaman serupa. Hanya, kesuksesan Alves atas Messi terjadi pada ajang Copa del Rey.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Rekor Penalti, Diego Alves Lewati Zubizarreta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here