Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon

  • Sep 24, 2016, 23:27
  • 72

Barcelona membukukan kemenangan 5-0 atas Sporting Gijon pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Municipal El Molinon, Sabtu (24/9/2016).

Tim asuhan Luis Enrique tampil tanpa Lionel Messi karena cedera. Alhasil, Rafinha Alcantara menjadi pendamping Luis Suarez dan Neymar di lini depan La Blaugrana.

Komposisi tersebut terbukti jitu. Empat dari lima gol Barcelona tercipta berkat tiga pemain depan.

Suarez membuka skor pada menit ke-29. Dia meloloskan diri dari jebakan offside, mengelabui penjaga gawang Pichu Cuellar, dan melepaskan tembakan ke gawang yang idak terkawal.

Hanya butuh tiga menit bagi Barcelona menggandakan kedudukan. Rafinha ambil giliran mencatatkan nama di papan skor dengan meneruskan umpan silang Sergi Roberto.

Setelah unggul dua gol, Barcelona sempat kesulitan menembus pertahanan Gijon. Mereka baru mendapatkan asa setelah Alberto Lora diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-74.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Barcelona pun mencetak tiga gol tambahan pada sepuluh menit terakhir laga.

Neymar mencetak dua gol dengan memanfaatkan bola liar pada menit ke-81 dan meneruskan umpan matang Denis Suarez pada menit ke-88.

Di antara dua gol Neymar, Arda Turan ikut menggetarkan gawang berkat sodoran Sergi Roberto dari sisi sayap.

Kemenangan telak ini mengantarkan Barcelona memuncaki klasemen sementara dengan 16 poin dari enam pertandingan. Mereka bisa tergusur apabila Real Madrid menang atas Las Palmas, Minggu (25/9/2016).

Sporting Gijon: Ivan Cuellar; Lillo Castellano, Jorge Mere, Fernando Amorebieta, Loral Moi Gomez, Sergio Alvarez, Nacho Cases, Burgui; Victor Romero, Duje Cop

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Jeremy Mathieu, GErard Pique, Lucas Digne; Andre Gomes, Sergio Busquets, Arda Turan; Rafinha Alcantara, Luis Suarez, Neymar

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Bantai Gijon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here