Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1

0
178
views

Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1 :

Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1Lima gol yang dicetak Cristiano Ronaldo mengantar Real Madrid membantai Granada dengan skor telak 9-1 pada La Liga pekan 29 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu.

Los Blancos memulai pesta gol di menit 25 ketika Gareth Bale sukses memaksimalkan umpan Toni Kroos menjadi gol.

Gol kedua Madrid dibukukan Cristiano Ronaldo setelah menerima bola sodoran James Rodriguez di menit 30.

Mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu kembali mencetak gol memanfaatkan kelengahan pertahana Granada di menit 36.

Dua menit kemudian Ronaldo mencetak hattrick setelah mendapatkan bola matang dari  penyerang asal Wales, Gareth Bale. Skor 4-0 bertahan pada jeda babak pertama.

Babak kedua menit 52, giliran penyerang Prancis Karim Benzema menambah keunggulan Madrid menjadi 5-0. Benzema mencetak gol memanfaatkan umpan James Rodriguez.

Menit 54, Cristiano Ronaldo mencetak gol keenam Madrid setelah menerima bola matang dari Gareth Bale.

Real Madrid unggul 7-0 ketika Karim Benzema mencetak gol memanfaatkan bola diagonal Alvaro Arbeloa dari sisi kanan di menit 56.

Granada sempat mencetak gol hiburan melalui Robert Ibanez setelah menerima assist Youssef El Arabi di menit 74.

Namun El Real kembali menjauh setelah bek tengah Granada, Diego Mainz, mencetak gol bunuh diri untuk Los Blancos.

Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo kemudian menutup pesta gol 9-1 Madrid setelah melepaskan gol di menit 89 memaksimalkan umpan Modric.

Statistik Livescore mencatat, Real Madrid menguasai 61 berbanding 39 persen penguasaan bola dengan 11 tendangan ke gawang sementara Granada memiliki delapan tendangan ke gawang.

Kendati menang telak, namun Madrid tetap di peringkat dua klasemen sementara La Liga  dengan 67 poin dari 29 laga ata selisih satu poin dengan Barcelona yang belum bertanding melawan Celta Vigo.

Di sisi lain, Granada tetap di peringkat 19 dengan 23 poin dari 29 laga yang telah dimainkan.

Susunan pemain Real Madrid vs Granada :

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos ( Illarramendi), James (Jese); Bale, Benzema (Javier Hernandez), Ronaldo.

Granada (4-2-3-1): Oier; Foulquier, Babin, Mainz, Juan Carlos; Fran Rico (Pasqual), Iturra; Ibanez, Rochina (Piti), Candeias; El-Arabi.

Gol: Real Madrid  9 – 1 Granada.
( Gareth Bale 25, Cristiano Ronaldo 30, 36, 38, 54, 89, Karim Benzema 52, 56, Diego Mainz (bd 83  –   Robert Ibanez 74 ).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lima gol Ronaldo antar Madrid ganyang Granada 9-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here