Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya

0
167
views

Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya :

Tim nasional Indonesia U-23
Timnas U-23– Lima pemain yakni  Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, Teguh Amirudin, dan Ahmad Noviandi belum bergabung ke Surabaya, lokasi pemusatan latihan tim nasional sepak bola U-23. Empat pemain, tulis laman Tribunnews.com pada Rabu (4/2/2015) berasal dari klub Indonesia Super League (ISL) Barito Putra. Klub itu memang tengah menggelar uji coba pramusim.
Sementara, satu pemain, Ahmad Noviandi asal Arema Cronus lantaran telat bergabung. “Mereka semua sudah izin kok (untuk tidak mengikuti latihan pagi ini),” ujar Aji Santoso, pelatih Timnas U-23.
Aji Santoso menyiapkan para pemain yang usianya di bawah 22 tahun untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22. Kualifikasi itu rencanaya digelar 23-31 Maret 2015.
Setelah itu beberapa pemain usia di bawah 23 tahun mulai dipanggil untuk persiapan SEA Games 2015 Singapura.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lima Pemain yang Belum Bergabung ke Surabaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here