Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015

0
303
views

Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 Terbaru dari Bola Liga Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Pewushu nasional, Kwok, kembali sukses mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Dunia Wushu XIX/2013 dengan merebut medali emas Wushu Taolu kelas Women’s Taijiquan, Sabtu 14 November 2015. Lindswell Ini menjadi emas keempatLindswell di Kejuaraan Dunia setelah sebelumnya sempat merebutnya pada tahun 2008 saat masih yunior dan saat masuk kelas senior meraih emas pada tahun 2009, 2013 dan tahun ini.

Lindswell menjadi salah satu tumpuan Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Wushu yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pewushu asal Medan itu bakal turun pada dua nomor andalannya, taijijian (pedang) dan taijiquan (tangan kosong).

“Senang sekali, Pengurus Besar Wushu sudah susah payah mengadakan kejuaraan dunia disini, jadi kita sebagai atlet juga sangat termotivasi juga, jangan hanya sukses penyelenggaraan saja sebagai tuan rumah, tapi juga sukses prestasi” kata wanita cantik berusia 24 tahun ini.

Pewushu asal Sumatera Utara ini mendapat penilaian lebih tinggi dari para pesaingnya. Dewan juri sepakat memberi nilai 9.70 untuk Lindswell, disusul kemudian oleh pewushu  Hongkong Suijin CHEN, dan peringkat ketiga diraih pewushu Malaysia Shin Yii NG.

Lindswell memang hari ini mendapatkan dukunganpenuh penonton di Istora Senayan. Tampil sedikit grogi, tapi.dengan pengalaman tampil dalam berbagai turnamen internasional, Lindswell berhasil mengatasi demam panggung di hadapan publik sendiri.

“Saya bersyukur dan senang sekali bisa memberi yang terbaik buat bangsa dan negara. Saya tadi agak sedikit grogi karena melihat penonton banyak banget, makanya aku mencoba tenang dan memberikan seluruh kemampuan terbaikku untuk ,” lanjutnya

Indonesia memang baru kali ini menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Wushu. Perebutan medali dalam ajang yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu akan dimulai Sabtu (14/11/2015) besok sampai 18 November.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lindswell Kwok Juara di Kejuaraan Dunia Wushu 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here