Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang

0
198
views

Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang Terbaru dari Bola Liga Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang :

Bola Liga – -Luis Enrique, puas dengan perbaikan performa barisan belakang timnya di penghujung pramusim. Dia juga menyatakan kalau Barca sudah berada dalam kondisi yang dia harapkan.

Barca menutup pramusim dengan kemenangan meyakinkan atas AS Roma. Menghadapi I Lupi di ajang Joan Gamper Trophy di Camp Nou, Kamis (6/8/2015) dinihari WIB, Barca yang kembali diperkuat oleh Lionel Messi, Neymar, dan Javier Mascherano itu menang 3-0.

Ini adalah clean sheet pertama yang dicatatkan Barca di sepanjang masa pramusim. Sebelumnya, Blaugrana kebobolan delapan gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani dan kalah di dua pertandingan di antaranya.

Enrique pun menunjuk lini belakang sebagai pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan usai kekalahan dari Fiorentina. Kini dia puas upaya timnya untuk memperbaiki barisan pertahanan telah membuahkan hasil

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lini Belakang Barcelona Membaik, Enrique Girang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here