Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak

0
152
views

Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak :
Bola Liga

Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak

Hasil mengejutkan hadir di pekan keduabelas Premier League. Pertemuan antara pemuncak klasemen dan penghuni peringkat terbawah klasemen, Manchester City dan Aston Villa, berakhir seri tanpa gol. Sebuah keuntungan besar tentunya bagi tuan rumah Villa dan kerugian bagi City dalam upaya menjaga posisi puncak.

City yang sepanjang musim ini seakan tidak bisa berhenti mencetak gol, tiba-tiba kehilangan taringnya di Villa Park. Ini merupakan kali kedua City gagal mencetak gol di Premier League setelah sebelumnya meraih hasil seri 0-0 di Old Trafford melawan Manchester United.

Ada apa, City? Janganlah kita bandingkan dulu pertahanan United dan Villa. Duet Chris Smalling-Phil Jones tentu lebih baik dari Ciaran Clark-Micah Richards, namun City juga gagal menembus duet kedua seperti yang terjadi dengan duet pertama. Kualitas Brad Guzan juga tentu tidak setara dengan David de Gea.

Statistik Pertahanan Aston Villa (vs City)

Pertahanan Villa pada pertandingan tersebut memang tampil cukup baik. Apa yang diinstruksikan pada Remi Garde untuk timnya nampak berjalan lancar tanpa halangan sama sekali. Garde yang saat bermain berposisi sebagai bek nampaknya tahu betul bagaimana meredam pemain depan dengan kualitas top macam yang dimiliki City.

Richards dkk sukses memotong 17 operan City dan tujuh umpan The Citizens berhasil mereka potong. Belum lagi Guzan yang tiga kali mengambil bola umpan City. Kekokohan pertahanan Villa juga dibuktikan dengan lima kali mereka memblok tendangan pemain City.

Setidaknya itulah potret singkat mengapa pertahanan Villa sulit ditembus malam tadi. Lalu bagaimana dengan performa lini depan City yang merupakan lini depan termahal di Premier League? Mengapa mereka tidak bisa menembus pertahanan Villa yang digalang seorang pemain gratisan, yang bahkan datang dari City, dan satu orang alumni akademi Villa yang entah kapan terakhir kali melahirkan pemain berkualitas?

Statistik penampilan trio Wilfried Bony-Raheem Sterling-Kevin De Bruyne vs Villa

Tiga pemain yang dipasang City di pertandingan tersebut di lini depan nampak tidak bisa berbuat banyak. Bahkan hanya Sterling yang benar-benar mengancam gawang Guzan, itupun hanya sekali. Baik Bony maupun De Bruyne bahkan sama sekali tidak melepaskan tendangan.

Bony menjadi yang terburuk dibanding kedua rekannya di lini depan tersebut. Ia tidak menciptakan satu peluang pun dan sangat jarang menahan bola. De Bruyne yang digadang-gadang mengisi posisi David Silva pun tidak melepaskan tendangan, dua upaya bola terobosannya pun tidak menemui sasaran.

Wajar tentunya apabila pelatih Manuel Pellegrini benar-benar merindukan Silva dan Sergio Aguero. Berkaca dari performa tiga pemain depannya tersebut, kedua nama tadi tentu menjadi kehadiran yang saat ini dirindukan Pellegrini di ruang ganti City.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lini Depan Manchester City Yang Tidak Bisa Berbuat Banyak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here