Lini Depan Subur, Gelandang PSM Optimistis Bungkam Bali United

0
14
views

Lini Depan Subur, Gelandang PSM Optimistis Bungkam Bali United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Lini Depan Subur, Gelandang PSM Optimistis Bungkam Bali United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lini Depan Subur, Gelandang PSM Optimistis Bungkam Bali United :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, mengaku optimistis menjelang laga menghadapi Bali United pada pekan ke-15 gelaran TSC 2016. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (14/7) itu, Rasyid mengungkapkan jika dirinya akan membawa timnya mampu meneruskan tren positif.

Seperti diketahui, dalam dua laga terakhir, Juku Eja memang tak terkalahkan. Termasuk salah satunya adalah kala mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-2 pada Minggu (7/8) lalu. Rasyid pun yakin kelak PSM mampu kembali meraih kemenangan. Apalagi tiga rekannya di lini depan sedang subur.

“Main di kandang nanti kami wajib menang. Apalagi, ketiga pemain lini depan kami (M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Ridwan Tawainella) semua sudah cetak gol,” ungkap Rasyid seperti dilansir situs resmi klub.

Lini depan PSM memang tengah subur. Buktinya dalam dua laga terakhir mereka mampu menciptakan lima gol. Selain itu, ketiga trio lini depan Juku Eja itu merupakan top skorer tim hingga pekan ke-14 TSC 2016 ini.

Ferdinand sejauh ini sudah mengemas lima gol. Sementara itu dua rekannya yang lain, Rahmat dan Ridwan, masing-masing telah mengemas dua gol. Dengan kondisi itu, jelas jika PSM menargetkan kemenangan. Hal itu pun diungkapkan oleh Rahmat yang tak kalah optimistis dengan Rasyid.

“Saya ingin setiap pertandingan kami mampu menang, terutama saat main di kandang,” ucap bomber yang baru saja mendapat panggilan tim nasional Indonesia itu.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lini Depan Subur, Gelandang PSM Optimistis Bungkam Bali United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here