Lionel Messi Absen Delapan Minggu

0
305
views

Lionel Messi Absen Delapan Minggu Terbaru dari Bola Liga Lionel Messi Absen Delapan Minggu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Lionel Messi Absen Delapan Minggu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Lionel Messi Absen Delapan Minggu :
Bola Liga

Bola Liga-Lionel Messi diperkirakan absen selama tujuh hingga delapan pekan akibat cedera lutut kiri yang didapatkannya kala melawan Las Palmas, Sabtu.

Dikutip dari Marca, Sabtu waktu setempat, hasil scan kaki kiri Leo Messi menunjukkan kapten timnas Argentina itu mengalami kerusakan ligamen lutut kiri.

Messi terpaksa keluar lapangan pada menit 10 akibat berbenturan dengan bek Las Palmas Pedro Bigas. Kendati sempat berusaha terus bermain, namun Messi akhirnya berhenti dan menunjuklan kesakitan pada lutut kirinya.

Messi digantikan Munir El Haddadi ketika laga di Camp Nou baru berjalan sepuluh menit. Messi langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan pertama.

Dilansir situs resmi Barcelona, staf medis klub sudah melakukan tes untuk mengetahui seberapa parah cedera Messi. Hasilnya, ternyata ligamen lutut kiri yang kena. Perkiraan awal, cedera ini butuh waktu pemulihan antara 7-8 pekan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lionel Messi Absen Delapan Minggu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lionel Messi Absen Delapan Minggu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here